Panitia Khusus

Panitia Khusus Bulan Januari 2019

Pansus I Usaha Pondokan { Masih Berlangsung }

Dibentuk atas Keputusan DPRD Kabupaten Sleman Nomor 2 tahun 2019 pada rapat paripurna DPRD pada Senin, 21 Januari 2019. Pansus ini membahas Rancangan Peraturan Daerah tentang Pengeyelnggaraan Usaha Pondokan.

Pansus dengan Ketua : Danang Sulistiyo Haryono dari Fraksi Partai Nasdem sedangkan Wakil Ketua : Sri Riyadiningsih, S.Pd dari Fraksi PDI Perjuangan.

Pansus II Perizinan Reklame
{ Masih Berlangsung }

Dibentuk atas Keputusan DPRD Kabupaten Sleman Nomor 2 tahun 2019 pada rapat paripurna DPRD pada Senin, 21 Januari 2019. Pansus ini membahas Rancangan Peraturan Daerah tentang Penyelenggaraan Perizinan Reklame.

Pansus dengan Ketua : RB. Ramelan, SE dari Fraksi PDI Perjuangan sedangkan Wakil Ketua : Remila Murshinta dari Fraksi Nasdem

Pansus III Perumahan dan Pemukiman Kumuh { Masih Berlangsung }

Dibentuk atas Keputusan DPRD Kabupaten Sleman Nomor 2 tahun 2019 pada rapat paripurna DPRD pada Senin, 21 Januari 2019. Pansus ini membahas Rancangan Peraturan Daerah tentang Pencegahan dan Peningkatan Kualitas Terhadap Perumahan Kumuh dan Pemukiman Kumuh.  Pansus dengan Ketua : H. Sunarto, S.Sos dari Fraksi PDIP sedangkan wakil Ketua : Aris Suranto dari Fraksi PAN

Pansus IV Pelayanan Kepemudaan
{ Masih Berlangsung }

Dibentuk atas Keputusan DPRD Kabupaten Sleman Nomor 2 tahun 2019 pada rapat paripurna DPRD pada Senin, 21 Januari 2019. Pansus ini membahas Rancangan Peraturan Daerah tentang Pelayanan Kepemudaan.  Pansus dengan Ketua : Arif Kurniawan, S. Ag, MH dari Fraksi PAN sedangkan wakil Ketua : Budi Sanyata dari Fraksi PDI Perjuangan.

Panitia Khusus Bulan Maret 2019

Pansus I Penyelenggaraan Perpustakaan
{ Masih Berlangsung }

Dibentuk atas Keputusan DPRD Kabupaten Sleman Nomor 5 tahun 2019 pada rapat paripurna DPRD pada hari Jum’at, 08 Maret 2019. Pansus ini membahas Rancangan Peraturan Daerah tentang Penyelenggaraan Perpustakaan.

Pansus dengan Ketua : Sri Riyadiningsih, S.Pd. dari Fraksi PDI Perjuangan sedangkan Wakil Ketua : Nuril Hanifah dari Fraksi PAN.

Pansus II Pasar Kabupaten
{ Masih Berlangsung }

Dibentuk atas Keputusan DPRD Kabupaten Sleman Nomor 5 tahun 2019 pada rapat paripurna DPRD pada Jum’at 08 Maret 2019.. Pansus ini membahas Rancangan Peraturan Daerah tentang Retribusi Tempat Rekreasi, dan Olah Raga.

Pansus dengan Ketua : H. Hendrawan Astono, S.Si dari Fraksi PKS sedangkan Wakil Ketua : Nurhidayat, A.Md dari Fraksi PAN

Pansus III Retribusi Tempat Rekreasi dan Olah Raga { Masih Berlangsung }

Dibentuk atas Keputusan DPRD Kabupaten Sleman Nomor 5 tahun 2019 pada rapat paripurna DPRD pada Jum’at 08 Maret 2019. Pansus ini membahas Rancangan Peraturan Daerah tentang Retribusi Tempat Rekreasi, dan Olah Raga.

Pansus dengan Ketua : Yani Fathu Rahman, S.Pd. I dari Fraksi PKS sedangkan Wakil Ketua : Hj. Ismi Sutarti, SH dari Fraksi Nasdem.

Pansus IV Lembaga Masyarakat Desa
{ Masih Berlangsung }

Dibentuk atas Keputusan DPRD Kabupaten Sleman Nomor 5 tahun 2019 pada rapat paripurna DPRD pada Jum’at 08 Maret 2019.. Pansus ini membahas Peraturan Daerah tentang Perubahan Kedua atas Peraturan Daerah nomor 5 tahun 2015, tentang Tata cara Pemilihan dan Pemberhentian Kepala Desa dan Rancangan Pertauran Daerah tentang Pencabutan Peraturan Daerah Kabupaten Sleman Nomor 4 tahun 2010 tentang Lembaga Masyarakat Desa.  Pansus dengan Ketua : Budi Sanyata dari Fraksi PDI Perjuangan sedangkan wakil Ketua : Aris Suranto dari Fraksi PAN

Panitia Khusus Bulan Maret 2019

Pansus I Bidang Pemerintahan
{ Masih Berlangsung }

Dibentuk atas Keputusan DPRD Kabupaten Sleman Nomor 6 tahun 2019 pada rapat paripurna DPRD pada hari Senin, 25 Maret 2019. Pansus ini membahas LKPJ DPRD Kabupaten Sleman Bidang Pemerintahan.

Pansus dengan Ketua : Nuryanta dari Fraksi PPP sedangkan Wakil Ketua : Danang Sulistyo Haryono dari Fraksi Nasdem.

Pansus II Bidang keuangan { Masih Berlangsung }

Dibentuk atas Keputusan DPRD Kabupaten Sleman Nomor 6 tahun 2019 pada rapat paripurna DPRD pada hari Senin, 25 Maret 2019. Pansus ini membahas LKPJ DPRD Kabupaten Sleman Bidang Keuangan.

Pansus dengan Ketua : Nurhidayat, A.Md dari Fraksi PAN sedangkan Wakil Ketua : Dwi Yogamashinta, S.Hut dari Fraksi PDI P

Pansus III Bidang Pembangunan
{ Masih Berlangsung }

Dibentuk atas Keputusan DPRD Kabupaten Sleman Nomor 6 tahun 2019 pada rapat paripurna DPRD pada hari Senin, 25 Maret 2019 . Pansus ini membahas LKPJ DPRD Kabupaten Sleman Bidang Pembangunan

Pansus dengan Ketua : Danang Maharsa, SE dari Fraksi PDI P sedangkan Wakil Ketua : Aris Suranto dari Fraksi PAN.

Pansus IV Bidang Kesejahteraan Rakyat
{ Masih Berlangsung }

Dibentuk atas Keputusan DPRD Kabupaten Sleman Nomor 6 tahun 2019 pada rapat paripurna DPRD pada Senin, 25 Maret 2019 . Pansus ini membahas LKPJ DPRD Kabupaten Sleman Bidang Kesejahteraan Rakyat.  Pansus dengan Ketua : H. Nafsir Fauzi, SH dari Fraksi PKB sedangkan Wakil Ketua : Fika Chusnul Chotimah, SH dari Fraksi PPP