BNI Cabang UGM Menyerahkan Bantuan Ambulance ke Caturharjo Sleman

dprd.slemankab.go.id – Haris Sugiharta, SIP (Ketua DPRD Kab. Sleman) menghadiri serah terima program csr dari bank BNI yang berupa mobil ambulance kepada pemerintah Kalurahan Catuharjo Sleman melalui bumkal/bumdes Bina Makmur Caturharjo. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Sleman, Asekda, Sakariza Qori Hermawan (kepala bank BNI cabang ugm), panewu Sleman, Danramil, Kapolsek, Lurah Caturharjo dan perangkat Kalurahan pada 11 April 2022 (11/4) bertempat di Kalurahan Caturharjo.

Dalam sambutannya Sakariza Qori mengatakan bahwa bank BNI mempunyai visi agar Kalurahan Caturharjo dan Bank BNI memiliki wujud kerjasama, ingin bersinergi, serta ingin berbagi dengan seluruh aparat kabupaten dan nasional. Sakariza Qori juga menambahkan harapannya “Ingin migunani ing tumerep dalam hal kesehatan, semoga ini tidak hanya jadi bantuan, tapi mendapatkan limpahan rahmat dan dialirkan pada kita semua, semoga momentum ini juga bisa mengingatkan kita agar terus bermanfaat bagi sesama” pungkas ketua Bank BNI cabang UGM.

Selanjutnya, Penyerahan Mobil Ambulance kepada pihak kedua yaitu Lurah Caturharjo disaksikan oleh Wakil Bupati dan Ketua DPRD ditandai dengan penandatanganan yang diawali oleh pimpinan Bank BNI cabang UGM kepada lurah Caturharjo serta ditandai dengan menyalakan sirine mobil ambulance tersebut.

Acara ini ditutup oleh sambutan Wakil Bupati Sleman, dalam sambutanya Danang Maharsa, S.E mengatakan “kami mengucapkan terimakasih kepada Bank BNI karena sudah memberian program CSR nya berupa ambulance yang tentunya bantuan ini akan sangat berharga untuk masyarakat kelaurahan dan tentunya ini menjadi harapan kita bersama, karena ambulance ini akan selalu kita rawat dengan baik, dan akan dimanfaatkan untuk siapapun masyarakat yg membutuhkan”. Akhir kata Danang juga mengucapkan Selamat kepada Kalurahan Caturharjo karena sudah menerima program CSR berupa mobil ambulance tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.