Pandangan Umum Fraksi terhadap Raperda Pertanggungjawaban APBD

Dprd.slemankab.go.id – DPRD kembali menggelar Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sleman ke-7 (tujuh) Masa Persidangan II (kedua) Tahun Sidang 2021-2022, dengan agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Sleman Tahun Anggaran 2021, dan dihadiri Anggota DPRD, Wakil Bupati dan jajaran OPD Kabupaten Sleman.

Dalam Pidatonya Haris menyampaikan bahwa pada tanggal 22 Maret 2022, telah dilaksanakan rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Nota Keuangan Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021, dan untuk agenda Paripurna hari ini adalah Pandangan Umum Fraksi.

Penyampaian Pandangan Umum Fraksi dimulai oleh Fraksi PDI Perjuangan yang dibacakan oleh B. Rury Tyas Pramuri, S.E.. Fraksi PKS Muh Zuhdan, S.Pd., M.A.P. Fraksi Golkar Fika Chusnul Chotimah, S.H. Fraksi PAN, Fraksi Gerindra Tri Mulya Wijayanti, S.ST. dan yang terakhir Fraksi PKB dibacakan langsung oleh Ketua Fraksi PKB Rahayu Widi Nuryani, S.H., M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.