Musyawarah Cabang Ke IX Gapensi Sleman

dprd.slemankab.go.id –  Ketua DPRD kabupaten Sleman Haris Sugiharta beserta dengan Bupati Sleman  Drs. H. Sri Purnomo, M.Si. menghadiri Musyawarah Cabang IX Gapensi (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia) Sleman 2019 di Hotel Prima SR Sleman (29/10).

Bupati Sleman meminta Gapensi untuk mengikuti pesatnya perkembangan infrastruktur dengan peningkatan pengetahuan tentang teknologi, kemudian disamping itu juga mengevaluasi program kerja yang akan dilaksanakan selama setahun mendatang, dengan adanya evaluasi perencanaan itulah ciri khas dari suatu organisasi yang sehat dan yang berkualitas. Dengan senantiasa melakukan evaluasi terhadap kinerja dan program program infrastruktur Gapensi dapat meningkatkan Profesionalisme kemampuan dan pengetahuan untuk seluruh anggotanya dan berdampak positif untuk Masyarakat khususnya di kabupaten Sleman. Selain itu dalam melaksanakan setiap tender yang diperoleh senantiasa anggota Gapensi untuk memperhatikan segala ketentuan dan aturan tata ruang yang berlaku, tambahnya.

Wahyu Widodo Ketua Gapensi Sleman menambahkan Musyawarah Cabang ke IX Gapensi Sleman 2019 diselenggarakan setiap 5 tahun sekali, Musyawarah Cabang diselenggarakan ntuk memilih kepanitian baru periode 2019-2024, dan untuk saat ini anggota Gapensi Sleman sebanyak 167 orang.

© 2019 Humas DPRD (Afp, Yuk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*