DPRD Kabupaten Pagar Alam, Jember, Mojokerto, Cirebon mengunjungi Kabupaten Sleman

dprd.slemankab.go.id – DPRD Kabupaten Jember melalui alat kelengkapan DPRD, Komisi C dan Pimpinan DPRD melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Sleman, di temui langsung oleh Rahmad Suryono, S.Sos., M.M. Kepala Bagian Keuangan di ruang Rapat Sekretariat DPRD , rombongan yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Jember M. Itqon Syauqi. S.Th.I. menyampaikan maksud dan tujuan berkunjung ke Sleman selain bersilaturahmi juga untuk studi banding tekait masalah pengelolaan sampah.

Di waktu yang bersamaan DPRD Kabupaten Sleman juga menerima tamu kunjungan kerja dari Sekretariat DPRD Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan, melalui alat kelengkapan dewan Komisi 2 DPRD Kota Pagar Alam maksud berkunjung ke Sleman terkait sharing tentang Pembahasan Rencana Kerja ( Renja) tahun 2020.

Selain itu DPRD Kabupaten Mojokerto melalui alat kelengkapan Komisi I dan Komisi III juga melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Sleman. rombongan di pimpin langsung oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Mojokerto H. Subandi, S.H. dan Hj. Ayni Zuroh, S.E., M.M. kunjungan kerja ke sleman terkait sharing pembahasan Raperda APBD tahun anggaran 2020, rombongan yang berjumlah sekitar 30 diterima langsung oleh Kepala Bagian Keuangan Rahmat Suryono, S.Sos., M.M.

DPRD Kota Cirebon melaui alat kelengkapan DPRD pimpinan dan 3 Pansus DPRD berkunjung ke Sleman. terdapat 3 pansus DPRD yang berkunjung ke sleman dengan pembahasan berbeda beda meliputi Pansus pembahas Tata Berbicara Badan kehormatan di pimpin oleh Wakil ketua DPRD Fitria Pamungkaswati. PansusTata Tertib DPRD dipimpin oleh Ketua DPRD Affiati, A.Ma. dan yang terakhir Pansus pembahas Kode Etik DPRD yang di pimpin oleh Ketua Pansus Watid Sahriar. Jumlah rombongan keseluruhan kurang lebih 45 orang meliputi anggota Dewan dan pendamping dari secretariat dan diterima oleh Rahmat Suryono, S.Sos. M.M Kepala bagian Keuangan di ruang rapat Sekretariat DPRD Kabupaten Sleman.

© Humas DPRD (Afp, Yuk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*