Ketua DPRD Hadiri Halal Bihalal Kamtibmas Akbar

Halal Bihalal Polres Sleman

dprd.slemankab.go.id – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Sleman bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 0732/Sleman adakan syawalan bersama Pemerintah Kabupaten Sleman Kamis, (20/6). Pertemuan dihadiri oleh Kapolres Sleman, AKBP Rizky Ferdinasyah, SH. S.IK, Dandim Sleman, Letkol Inf. Diantoro, S.IP., Edi Santosa, SH, MM mewakili Bupati Sleman, Ketua DPRD Sleman Haris Sugiharta, serta jajaran Polres Sleman dan juga tamu undangan dari ormas-ormas di Kabupaten Sleman. Turut hadir Pimpinan Pondok Pesantren Api As-Salam Kerisan, Banyurejo Tempel KH. Asyhari ZA.

Bertempat di gedung Grha Sarina Vidi Jl. Magelang km 8 Mlati, acara syawalan dimulai pukul 15.30 WIB. Acara tersebut mengusung tema Silaturahmi Kamtibmas Akbar Polres Sleman dan Halal bihalal.

Dalam pidatonya, Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdinasyah, SH. S.IK mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak atas peran serta semua pihak dalam proses pemilihan umum serentak 17 april 2019 secara keseluruhan. Mulai dari masa kampanye, masa tenang, hari pemungutan suara, rekapitulasi suara hingga proses penetapan hasil pemilu. Dengan adanya acara halal bihalal kamtibmas akbar tersebut dapat menjadi momentum untuk saling memaafkan.

Kapolres menyampaikan informasi kegiatan polri dengan agenda lomba kamtibmas pada bulan Juli. Ia juga mengatakan akan ada semacam pesta rakyat yang akan diadakan bertepatan dengan HUT RI ke 74. “Harapan saya agar masyarakat dapat turut serta dalam agenda tersebut dengan tujuan menciptakan suasana kondusif di kabupaten tercinta ini,” imbuhnya.

Dalam kesempatannya Kapolres mengajak jajaran beserta tamu undangan agar menciptakan situasi kondusif, aman, tertib, sejuk dan damai. Kapolres berharap agar apabila terjadi tanda-tanda kerusuhan yang dapat menimbulkan konflik agar setiap elemen masyarakat untuk dapat menanggulanginya.

Kapolres juga memberikan penghargaan kepada jajaran babinkamtibmas yang berprestasi. Seteleh penyerahan piagam acara dilanjutkan dengan jabat tangan dan ramah tamah.

© 2019, Humas (Afp/Yuk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*